Kitchen set Alumunium ACP Hitam fariasi Putih

Kitchen set berbahan Alumunium ACP pada body kabinet putih dengan pintu hitam, topi kabinet atas warna putih dengan pemasangan lampu sebagai penerangan tambahan dan hiasan cahaya nan cantik dan daramatis

Kitchen set berbahan Alumunium ACP pada body kabinet putih dengan pintu hitam, dimensi ruang 400 x 600 x 300

 

Pengesetan berlangsung selama 2 hari 

Kitchen set ACP Grey Bawah Tangga

Kitchen set Alumunium ACP, kediaman bapak Adi, Surakarta, Jawa tengah, mengambil lokasi tepat dibawah tangga menuju lantai 2, Tangga tanpa bordes ini membuat sebagian kitchen harus mengikuti bentuk kemiringan tangga.

sebutan modern sangat kuat dari pemilihan karakter warna bahan,bentuk yang minimalis, praktis, berkesan dingin sedikit kaku, yang diutama dari owner adalah fungsi dan kerapihan. 

Kompor standing yang telah disediakan owner juga merupakan pertimbangan dalam pemilihan karakter warna, semakin padu dengan dihadirkannya batu granit hitam black gold.

Ditengah rentang tangga terdapat kolom tiang yang menjadi penguat tangga, menjadi batas area kitchen set, sedangkan sisi sebelahnya dijadikan ruang simpan dengan mengambil area seluruh sisa yang tidak digunakan untuk kitchen set.

Kitchen Set ACP Hijau / Lime Green

Kitchen set bu Dini Ciputat, Tangerang Selatan, Banten Jawa Barat, memilih warna hijau lime pada seluruh body yang berbahan ACP, senada dengan motif keramik dinding light grey, bu Dini memperkuat gaya chic pada kitchennya dengan menerapkan handle 1/4 mangkuk pada tarukan drawer dan handle bulat pada pintu pintunya.

Kitchen ACP bergaya chik lime green mengisi ruang dimensi 170 x 300 x 300, setting kitchen berlangsung selama satu hari hingga larut malam, karena penyesuain ruang ruang meja cor yang telah ada dengan kabinet dan kusen pintu yang telah kami siapkan dari workshop, alhamdulillah proses berjalan lancar berhasil kami rampungkan tugas kami pada tanggal 24 januari 2019

Kitchen set ACP putih pada ruang 300 x 400

Kitchen set ACP Putih

ukuran ruang 300 x 400 x 300, bahan kabinet full alumunium ACP putih dof, top table granite star white, zink 1 lubang, rak assesories ; rak piring gelas kabinet atas, rak kompartemen kabinet bawah, dan rak kompartemen ruang sudut. Sisi kiri kabinet ruang lebar 90 cm dengan pintu kaca bening dan didalam kabinet terdapat lampu untuk pencahayaan barang koleksi yang dapat menghias ruang dapur milik ibu Nora.

Ada ibu yang datang ke workshop dan tanya tanya soal kitchen set. Dia juga sempat melihat melihat kitchen set yang sedang diproduksi . “Nah aku mau seperti ini mas. Putih warnanya kelihatan bagus. Dan dari alumunium lagi. Suamiku gak pernah peduli mas. Uangnya banyak, tapi lihat dapur udah rusak sana sini juga cuek” . Kita cuma manggut manggut dan senyum senyum. Akhirnya ibu itu minta dibuatin kitchen set putih bahan alumunium. Pakai uang tabungan sendiri, katanya. Gak usah ijin suami, katanya lagi . Esoknya ada bapak bapak datang ke workshop kami. Dia memesan kitchen set putih alumunium juga. Katanya buat kejutan. Hadiah di ulang tahun perak perkawinan dengan istrinya. Setelah dia menulis, ada karyawan kita yang sadar bahwa alamat bapak itu sama dengan alamat ibu yang datang kemarin. Kami bingung mana yang harus dikerjakan? Atau berterus terang saja, mempertemukan keduanya. Kasihan kalau mereka sama sama mesan kitchen set yang sama. Itulah kenapa seorang istri gak perlu terburu buru memesan sesuatu buat rumahnya. Siapa tahu suaminya sedang menyiapkan kejutan , hihi…

 

Rak Perpustakaan

Rak buku dan meja baca adalah perabot yang sangat penting dalam sebuah perpustakaan. Namun demikian, agar perpustakaan tetap terlihat bersih dan membuat pengunjung nyaman berdiam dalam waktu yang cukup lama di perpustakaan, pengaturan meja dan rak untuk buku sangat diperlukan. Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk mengatur meja baca dan rak untuk meletakkan buku ditinjau dari beberapa segi.

Luas area perpustakaan

Sebuah perpustakaan yang ada di sekolah maupun lokasi umum tentunya memiliki luas area masing-masing dan pada saat meletakkan rak serta meja kursi, tentunya para perancang interior ruangan harus mampu memilih meja dan rak yang cocok untuk diletakkan sesuai luas area perpustakaan. Pertimbangan terkait luas area juga akan membantu sebuah perpustakaan terlihat nyaman dan luas. Ada beberapa jenis meja atau rak yang biasa digunakan untuk perpustakaan dengan penyesuaian terlebih dahulu terhadap luas area, seperti:

  • Flying table dan flying rack

Flying table adalah jenis meja atau rak yang pastinya disusun untuk ruang perpustakaan yang tidak terlalu besar dimana meja atau rak yang digunakan akan disusun langsung menempel pada dinding. Untuk teknologi terbaru yang ada sekarang ini, adapula meja yang bentuknya bisa dilipat sehingga akan sangat membantu saat ruangan digunakan untuk diskusi. Sedangkan untuk rak yang dibuat menempel, umumnya dibentuk sesuai dengan jumlah buku yang akn diletakkan.

  • Hard table

Model hard tableyang dimaksudkan disini adalah jenis meja aupun rak yang disusun seperti meja atau rak pada umumnya yang diposisikan dengan pola tertentu di perpustakaan agar akses pengunjung untuk lalu lalang tetap nyaman.

Model atau desain meja dan kursi

Dalam pengaturan meja, kursi, ataupun rak buku untuk sebuah perpustakaan, hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah model atau desain meja, rak buku, dan kursi. Hal tersebut diperlukan untuk menciptakan area untuk lalu lalang pengunjung perpustakaan. Sebagai contoh ada sebuah area berukuran 500m2 yang ingin dijadikan perpustakaan, maka desain yang diterapkan di sebagian besar ruang adalah meja atau rak dengan desain persegi. Sedangkan untuk bagian sudut, agar pemanfaatannya maksimal, ada rak dalam bentuk oval yang bisa Anda manfaatkan.

Pencahayaan

Hal lain yang perlu Anda perhatikan dalam pengaturan rak untuk buku dan meja untuk baca adalah pencahayaan dalam ruangan. Meski perpustakaan adalah jenis ruang tertutup, akan lebih baik jika ruangan didesain dengan banyak jendela untuk sanitasi maupun penerangan saat siang hari. Sementara untuk memudahkan pengunjung yang datang ke perpustakaan saat sore atau malam hari, lampu langit-langit setidaknya didesain dengan menggunakan lampu yang memiliki watt tinggi atau neon yang bisa menjangkau banyak area. Namun dengan tinggi lampu yang disesuaikan dengan tinggi rak, meja, ataupun pengunjung yang datang.

Area jalan

Sebuah perpustakaan selalu akan dilengkapi dengan jalan atau lorong yang bertujuan memudahkan pengunjung mengambil buku ataupun membacanya. Oleh karena itu, dalam desain tata ruang tentunya peletakan meja dan rak juga harus memperhatikan luas area jalan yang mungkin sebagai penghubung masing-masing meja dan rak. Dalam pengaturan meja untuk pembuatan jalan, tentunya faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah faktor pengunjung, dimana area jalan hendaknya dibuat dengan standar 2-3 orang pengunjung yang berjalan di area yang sama disaat bersamaan. Dengan memperhatikan hal-hal diatas, pembuatan meja baca dan rak bukuakan memberi dampak positif yang lebih maksimal untuk para pengunjungnya.

 

Ahza custom Mebel
call/wa : 082111666227 ( Yogyakarta ), 081330019519 (Jakarta), 082231403331 ( Jawa Timur )

jl bima no 43 , ds nglaban, Sariharjo, Ngaglik , Sleman Yogyakarta 55281

jl. Pengadegan Barat IV no 6, Pengadegan Pancoran, Jakarta Selatan 12770

WhatsApp us